Para tamu untuk haji dan umroh di Arab Saudi

Friday , 10, January 2020 Leave a comment

Para musafir yang suci!

Tentu saja tidak ada lokasi dalam perjumpaan alam semesta ini yang menjadi tuan rumah tamu yang sangat beragam seperti Umroh Makkah Mukarramah dan Madinah Munawwarah. Orang-orang tidak memeriksa situs-situs ini untuk tujuan kesenangan atau untuk menghibur tetapi hanya untuk pemenuhan dalam ritual keagamaan mereka. Umat Muslim dari mana-mana di bumi melihat dua kota ini sepanjang tahun kalender selain dari tiga bulan Islam jika pihak berwenang memilih istirahat dan pekerjaan perbaikan berjalan pada kemungkinan yang lengkap. Ini adalah satu-satunya saat ketika dalam 12 bulan ketika tidak ada orang di luar rumah yang dapat berkunjung dengan tujuan melakukan hal-hal rohani untuk dilakukan.

Layanan ahli oleh otoritas:

Pihak berwenang di Arab Saudi memastikan bahwa tidak seorang pelanggan individu menghadapi masalah. Secara teratur peningkatan pekerjaan berjalan dan beroperasi saat ini sedang dilakukan pada beragam tugas. Karena ratusan individu yang biasanya berpindah antar 3 kota, Mekah, Madinah, dan Jeddah, transportasi selalu menjadi rintangan besar juga. Padahal pendekatan dan pengaturan dengan pihak berwenang telah memecahkan masalah ini dengan mudah. Mereka mengizinkan pemilik mobil non-publik untuk mengangkut penumpang ke sana kemari dari wilayah metropolitan ini. Selama menyarankan meskipun proyek-proyek besar pelatih dan jalan sedang terjadi

Baru-baru ini pihak berwenang Saudi telah memulai tantangan kereta api yang dikenal sebagai metro dan itu dapat membantu para peziarah melakukan perjalanan antara Mina dan Makkah melalui musim haji. Biasanya dalam waktu haji transportasi jelas merupakan masalah yang paling penting. Terutama karena praktis 4 juta Muslim pergi secara kolektif ke Mina ketika haji dimulai dan setelah itu mereka melakukan perjalanan ke dan dari Mekah sedikit demi sedikit.

Di Mina dan Arafat, di mana hampir 4 juta orang saat ini memperoleh kegiatan keagamaan, makanan dan minuman gratis dibubarkan oleh otoritas berwenang dan penyelenggara non-publik. Pemerintah akan memastikan bahwa masing-masing fasilitas, termasuk jamban, untuk memulai dengan bantuan, rumah sakit dan penyegaran ditawarkan dengan nyaman untuk setiap peziarah.

Menanggapi masalah akomodasi

Baru-baru ini, sejumlah besar pondok telah dihancurkan dan inisiatif baru telah diluncurkan secara bersamaan. Hal ini tentu telah menyebabkan naiknya pondok-pondok dan pengunjung mengalami kesulitan. Tapi ini tentu hanya untuk waktu yang tersisa. Ini benar-benar diharapkan untuk mendapatkan lima tahun tambahan sebelum motel baru mungkin akan diproduksi dan masalah ini mungkin akan terselesaikan. Tetapi begitu hal itu benar-benar tercapai, dapat diantisipasi bahwa tidak akan diperlukan pendekatan yang sama untuk lima belas hingga dua puluh dekade mendatang.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *